Kamis, 06 Oktober 2016

Surat Lamaran Kerja



Surabaya, 24 Juni 2020
Lampiran             : Delapan lembar
perihal                  : permohonan menjadi kariawan
Yth. Kepada Personalia
CV Alas Raya
Jalan wonorejo I 90
Surabaya
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang di muat di harian Surabaya Post tanggal 20 Juni 2007, CV Alas Raya membutuhkan lima orang kariawan dalam bidang pemasaran. Sesuai dengan bidang pekaerjaan teersebut, dengan ini saya,
nama                                 : Jefri Rambe;
tempat, tanggal lahir : sirongit, 21 Juni 1999;
pendidikan                    : SMA;
alamat                            : Jalan Besar Tanjung Siram 03 sirongit, Kab. Labuhanbatu
mengajukan permohonan menjadi kariawan bidang pemasaran. Adapun kualipikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat syarat yang telah ditentukan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas berkas sebagai berikut.
1. Fotokopi ijaza SMA;
2. Fotokopi sertifikat;
3. Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP);
4. Surat keterangan pengalaman kerja;
5. Surat keterangan kelakuan baik dari polisi;
6. Foto berwarna ukuran 3x4 dua lembar;
7. Fotokopi kartu kuning dari depnakertans;
Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Atas perhatian bapak saya mengucapkan terima kasih
Hormat saya


Jefri Rambe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar